Kamis, 12 Januari 2012

Arti tersembunyi dalam Lirik lagu It will Rain - Bruno mars

Info ini mungkin sudah beredar dalam beberapa situs dalam google, Tetapi gua sendiri mendapat kan informasi ini dari kawan sekolah gua yang memberi tahukan arti dari lirik lagu Bruno mars - It will rain ini.
Mari kita check bersama - sama lirik lagu nya dahulu:


Bruno mars - It will rain


If you ever leave me baby,

Leave some morphine at my door

‘Cause it would take a whole lot of medication

To realize what we used to have,
We don’t have it anymore.

There’s no religion that could save me
No matter how long my knees are on the floor
So keep in mind all the sacrifices I’m makin’
Will keep you by my side
Will keep you from walkin’ out the door.

[Chorus]
Cause there’ll be no sunlight
If I lose you, baby
There’ll be no clear skies
If I lose you, baby
Just like the clouds
My eyes will do the same, if you walk away
Everyday it will rain, rain, rain...

I’ll never be your mother’s favorite
Your daddy can’t even look me in the eye
Oooh if I was in their shoes, I’d be doing the same thing
Sayin there goes my little girl
Walkin’ with that troublesome guy

But they’re just afraid of something they can’t understand

Oooh well little darlin’ watch me change their minds
Yeah for you I’ll try I’ll try I’ll try I’ll try
I’ll pick up these broken pieces ’til I’m bleeding
If that’ll make you mine

[Chorus]
Cause there’ll be no sunlight
If I lose you, baby
There’ll be no clear skies
If I lose you, baby
Just like the clouds
My eyes will do the same if you walk away
Everyday it will rain, rain, rain...

[Bridge]
Don’t just say, goodbye
Don’t just say, goodbye
I’ll pick up these broken pieces ’til I’m bleeding
If that’ll make it right

[Chorus]
Cause there’ll be no sunlight
If I lose you, baby
There’ll be no clear skies
If I lose you, baby
Just like the clouds
My eyes will do the same if you walk away
Everyday it will rain, rain, rain.


Oke itu tadi adalah lirik lagu It will rain,
Maksud tersembunyi itu adalah, terdapat baik lirik lagu yang membawa kita ke arah Murtad (tidak percaya akan agama/Kafir/Atheis), Wow !
- lalu bagian lirik nya yang mana?
Ini dia bagian lirik nya:

There's no religion that could save me
No matter how long my knees are on the floor
So keep in mind all the sacrifices I’m makin
Will you keep by my side


yang artinya:

Tiada agama yang bisa selamatkan aku
Tak peduli berapa lama berlutut di lantai
Jadi perlu di ingat bahwa semua pengorbananku
Semakin membuat anda tetap berada di sisi ku

Wow Anda yang bruno maksud ini siapa?
apa iya perempuan dalam video clip nya?
masa iya cuman karena perempuan, bruno jadi gak percaya agama?
atau Anda yang dimaksud ini adalah Lucifer/Raining men/Dajjal/Antikris ?

Mungkin sepele loh cuman karena lirik begini saja sampai sejauh ini pemikiranya, TAPI jangan salah mungkin bagi pembaca blog 21Bornthisway yang sudah membaca tentang illuminate yang terdahulu lebih mengerti tentang apa yang namanya illuminate, tapi bagi yang belum tahu baiklah gua bakalan menjelaskan sekali lagi apa aja yang terdapat ataupun simbolis dari illuminate.

Para illuminate itu menyebut tuhan mereka/yang disembah (Antikris/Dajjal) itu adalah Lucifer ataupun Raining men. Nih Gan kalo ada lagu yang berjudul atau bermaksud kan tentang hujan/Rain itu udah pasti ada maksud tersembunyi dalam lagu nya, Gak percaya?

Tau lagu Umbrella kan?

di pembahasan terlebih dahulu sudah kita bahas tentang Lagu umbrella dan maksud nya ya jadi kalau yang udah tau arti tersembunyi dalam lagu umbrellak pasti tau lah apa yang gua maksud di sini.

saya berbicara seperti bukan berarti gua bener bener anti american entertainer loh, jujur gua suka banget mereka bahkan gua menjadikan mereka motivasi hidup gua karena ya pemikiran mereka untuk kehidupa itu bener bener layak ditiru mungkin cara mereka saja yang salah yang rela menjual jiwa nya buat setan.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar